Thursday, April 26, 2012

Ciri Pria Bermasadepan

  • Mandiri  :  tidak tergantung dengan orang lain dan mengandalkan kemampuannya sendiri dalam hal apapun, seperti pada pertama kali bekerja dimencukupi kebutuhnnya sendiri menanggungnya sendiri tanpa mengikut sertakan orang tuanya, pria seperti ini menunjukakan kalau dia bertanggung jawab atas hidupnya dan hidup orang yang disayanginya. tan tidak pernah mengeluh atas pekerjaannya karena iya  lebih tahu kalau orang yang sukses dibutuhkan kerja keras. 
  • Berwawasan dan Bersahabat :berwawasan dan bersahabat biasanya akan mudah mengambil hati orang lain.termasuk melobi oprang2 yang penting demi kepentingan karirnya, pengetahuannya tentang berbagai hal termasuk berita2 terkini membuat orang lain merasa nyaman  berdiskusi denganya, semakin banyak orang yang tertarik padanya, semakin luas juga net-workingnya kalau nseperti ini kalian tidak perlu khawatir tentang kualitas yang dimilikinya,
  • Memiliki Investasi : mungkin ganjinya tidak terlalu besar , tapi tak perlu khawatir selama di bisa mengatur pendapatannya dan tak selalu kehabisan uang di akhir bulan, apa lagi  kalau dia jeli melihat peluang bisnis, tak perlu terlalu besar berangkat dari bisnis-bisnis kecilpun bisa mngantarkannya menjadi penmgusaha sukses.
  • Realitas dan Mulus : meskipun dia berusaha meraih mimpinya, tetap  amati bagai mana usahanya meraih impiannya, jangan  bolehkan dia menghalalkan beberapa cara yang justru bisa menghancurkan masa depannya. ingat harus tetap realistis dengan kemampuan yang dimilikinya
  • optimis dan positif : ia sangat  tahu kelebihan dan kekurangannya sehingga ia selalu percaya diri saat berinteraksi dengan orang lain ataupun ketika diberikan tanggung jawab baru, iya bahkan hampir  berkata " tidak bisa " atau  " malas dech melakukannya ". dia selalu berfikir  optimis  dan posif bahwa setiap kali tantangan yang  datang pasti ad solusinya.   
  •  Punya tujuan hidup :  ketika anda bertanya apa tujuan hidupnya maka ia akan menjawab dengan rinci rencana jangka pendek dan menengahnya, apa yang akan ia lakukan setahun mendatang, limatahun akan datang dan seterusnya, bahkan dia akan menyiapkan rencana cadangan untuk mengantisipasi kegagalan. tidak hanya menjawab jalanin aja, lihat saja nanti, hidup ini seperti air mengalir.

0 comments:

Post a Comment